welcome to the new problem:)


Wednesday, August 6, 2014

untukmu, daud perwira yudha

Beberapa kali putus, nggak lama balik lagi. Berulang-ulang mengalami hal seperti itu bersamanya. Bersama yudha.
Ini hari kedua setelah aku benar-benar memutuskan untuk tidak lagi bersama dengan yudha.
Aku seperti merasakan banyak kejanggalan akhir-akhir ini.
Seperti perbedaan yang ada sama seperti dulu tapi sekarang kami tidak sanggup mengatasi perbedaan-perbedaan itu.
Mereka mengalahkan besarnya keinginan kami untuk bersama.
Mewujudkan impian-impian yang sudah ada.
Melakukan hal-hal gila tanpa peduli apa kata mereka, dan banyak keindahan yang lainnya.
Bukan, ini bukan karna aku tidak lagi mencintainya. aku justru sangat mencintai yudha dari awal sampai kini, tidak ada yang berubah.
Aku hanya merasa, kebersamaan bukanlah jadi hal yang terpenting ataupun yang terbaik.
Aku merasa, memang cinta tak selamanya harus memiliki.
Terimakasih banyak, Tuhan.. Terimakasih karna telah memperkenalkan aku dengan sosok Daud Perwira Yudha yang sangat membuat hari-hariku penuh warna.
Aku mempunyai kehidupan baru sejak pertama kali mengenalnya, aku merasakan banyak suka duka yang tak akan mungkin terlupa.
Kenangan ini kelak akan menjadi salah satu cerita indah untuk anak cucuku.

karena, kisah cinta yang paling menyedihkan adalah ketika sama-sama masih saling mencintai tetapi tidak lagi bisa bersama karena besarnya ego masing-masing..
Terimakasih, sayang.. Jaga dirimu.

No comments:

Post a Comment